Berapa DP Toyota Avanza Terbaru 2023? Berikut Simulasi Kreditnya Lengkap dengan Cicilan Bulannya

Avanza Hybrid 2023
Avanza Hybrid 2023

PADANG – Dalam artikel ini terdapat informasi tentang simulasi kredit Toyota Avanza 2023 yang bisa kamu ketahui sebelum memutuskan untuk mengkredit mobil.

Dengan adanya simulasi kredit ini, kamu bisa memperkirakan pendapatanmu dengan cicilan yang akan kamu bayarkan setiap bulannya jika kamu membeli mobil Toyota Avanza terbaru.

Untuk harga Avanza terbaru On The Road (OTR) di Jakarta sebesar Rp235.100.000 yang disesuaikan dengan harga yang dibandrol oleh Auto 2000.

Saat akan membeli mobil secara kredit, tentunya kamu harus membayar DP atau uang muka yang biasanya minimal sebanyak 20 persen dari harga mobil.

Jika kamu akan membeli mobil Avanza terbaru, kamu harus membayar DP sebesar Rp47.020.000 yang merupakan hitungan 20 persen dari harga mobil.

Setelah menentukan DP, kamu perlu menentukan biaya administrasi dan biaya lain-lain seperti asuransi dan biaya perbedaan provinsi.

Untuk asuransi, biasanya dipatok 5 persen dari harga mobil yang dalam hitungan ini sebesar Rp11.750.000. Untuk biaya antar provinsi biasanya akan bertambah 0,5 persen dari harga mobil dengan hitungan menjadi Rp940.400.

Untuk angsuran per bulan yang harus kamu bayarkan jika kamu membeli mobil Toyota Avanza terbaru ini dengan tenor selama 5 tahun diperkirakan sekitar Rp3.886.986.

Dengan begitu, uang yang harus kamu setorkan bersama DP jika kamu membayar angsuran pertama, asuransi dan biaya lain-lain adalah sebesar Rp64.342.386.

Simulasi kredit Toyota Avanza terbaru ini hanya perkiraan sesuai dengan aturan perkreditan pada umumnya. Akan ada beberapa peruahan di perusahaan pembiayaan sesuai dengan aturan mereka masing-masing. Semoga artikel ini bermanfaat. (RC2)

Dapatkan informasi terbaru tentang otomotif dan teknologi serta bagi-bagi DANA Kaget dengan bergabung di Grup Telegram Ototekno.