Brosur Tabel Angsuran Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) 2023, Cek Syarat Pinjam KTA Bank Mandiri di Sini

Sebelum pinjam uang di Bank Mandiri, mari cek simulasi cicilan pada Brosur Tabel Angsuran Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) 2023 berikut ini.

Brosur Tabel Angsuran Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) 2023, Cek Syarat Pinjam KTA Bank Mandiri di Sini
Brosur Tabel Angsuran Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) 2023, Cek Syarat Pinjam KTA Bank Mandiri di Sini (ilustrasi: topsatu.com)

PADANG – Dalam artikel ini terdapat brosur tabel angsuran Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) 2023 untuk Anda yang ingin mengajukan KTA (Kredit Tanpa Agunan) lengkap dengan syaratnya.

Seperti yang kita ketahui, orang sering meminjam uang dalam jumlah besar untuk membeli properti, biaya pendidikan tinggi, pengembangan bisnis, perawatan medis, acara penting, atau dalam keadaan darurat keuangan.

Tentunya, penting bagi kita merencanakan dan mengelola pinjaman dengan bijaksana serta memastikan kemampuan untuk membayar kembali pinjaman tersebut dalam jangka waktu yang ditentukan.

Kredit Serbaguna Mandiri hadir untuk Anda yang sedang membutuhkan uang untuk berbagai keperluan dengan limit pinjaman hingga Rp 1,5 Miliar dengan bunga cicilan yang relatif ringan.

Sebelum masuk ke brosur tabel angsuran KSM 2023 untuk mengetahui simulasinya, mari simak dulu penjelasan tentang KSM dari Bank Mandiri.

Apa Itu Kredit Serbaguna Mandiri (KSM)?

Melansir bankmandiri.co.id Sabtu (05/08/2023), Mandiri KSM adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya.

Fasilitas kredit ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan antara lain; pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lainnya.

Keuntungan yang didapatkan lewat Kredit Serbaguna Mandiri diantaranya: Tanpa agunan, Suku bunga kompetitif, Proses cepat dan mudah 1 hari cair sejak dokumen lengkap diterima.

Selain itu, keuntungan lain yang diperoleh dari KSM adalah biaya kredit ringan, Limit kredit sampai dengan Rp1.5 Miliar, dan Jangka waktu sampai dengan 15 tahun.

Syarat mengajukan KSM di Bank Mandiri 2023

Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) bisa diperuntukkan bagi mereka yang bekerja sebagai PNS, BUMN, BUMD, POLRI, TNI, maupun perusahaan swasta yang bermitra dengan Bank Mandiri.

Jika tertarik mengajukan KSM di Bank Mandiri, Anda hanya perlu memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia;
  • Minimal usia 21 tahun, maksimum sebelum memasuki usia pensiun pada saat kredit lunas;
  • Minimal telah bekerja selama 1 tahun.
  • Penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan.

Dokumen..