Padang  

1-10 Oktober, Belanja di Azzwars Perfume Dapat Diskon 25 Persen

Azzwars perfume memberikan promo menarik berupa diskon belanja 25 persen mulai 1 Oktober hingga 10 Oktober. Promo belanja ini berlaku untuk seluruh item produk azwa dan azzwars perfume.

Padang – Azzwars perfume memberikan promo menarik berupa diskon belanja 25 persen mulai 1 Oktober hingga 10 Oktober. Promo belanja ini berlaku untuk seluruh item produk azwa dan azzwars perfume.

Creative Marketing PT. Azzwars Wangi Abadi, Emen, mengatakan, promo ini bisa dinikmati konsumen yang berbelanja secara online maupun offline di seluruh outlet Azwa dan Azzwars Perfume.

“Promo ini bisa dinikmati dengan datang ke outlet Azwa dan Azzwars Perfume untuk seluh varian,” kata Emen, Sabtu (30/9/2023).

Sementara itu, CEO PT. Azzwars Wangi Abadi, Alkausar, mengatakan, promo ini bertepatan dengan anniversary Azwa dan Azzwars Perfume ke-24 yang jatuh pada 1 Oktober.

Tahun ini sengaja digelar promo menarik ini, dikarenakan dua tahun sebelumnya sempat terhenti. “Tahun ini kami berkesempatan memberikan kembali promo kepada seluruh sahabat Azwa sebagai apresiasi telah membantu Azwa dan Azzwars bertumbuh hingga sejauh ini,” ujar Alkausar.

Alkausar mengatakan, ada tigaa tujuan Azwa dan Azzwars mengadakan promo ini. Pertama, ingin merayakan 24 tahun PT. Azzwars Wangi Abadi berkontribusi mengharumkan Sumbar dan Indonesia.

Kedua, sebagai bentuk apresiasi dan hadiah kepada sahabat setia setia Azwa dan Azzwars. “Kami ingin berbagi kebahagian dengan sahabat Azwa dan Azzwars sesuai dengan misi kami share the happiness,” katanya.

Ketiga, kesempatan bagi mereka yang belim mencoba parfum Azwa dan Azzwars untuk menikmati setiap aroma yang telah dirancang khusus dengan bahan terbaik.

Terakhir Alkausar mengatakan, industri parfum di Indonesia sendiri saat ini potensinya sangat besar, dan kesadaran masyarakat untuk menggunakan parfum semakin tinggi.

“Potensi besar ini ingin kami maksimalkan. Di usia ke-24 tahun, kami juga berharap PT. Azzwars Wangi Abadi bisa terus berkontribusi untuk mengharumkan Indonesia dari Sumbar, untuk Indonesia dan untuk dunia,” tutupnya. (deri)