Padang  

Berusia 124 Tahun, Begini Cara BRI Berbagi Kebahagiaan

Penyerahan bantuan secara dimbolis dalam perayaan HUT BRI ke 124.(ist)

PADANG – Meriahkan Hari Ulang Tahun BRI ke 124 tahun yang jatuh pada 16 Desember 2019, Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Rangkaian kegiatan terdiri dari Santunan Pekerja Dasar khusus untuk (Cleaning Service), santunan Apresiasi Purnabakti dan Khitanan Massal gratis.

“Khitanan Massal gratis diikuti oleh 124 peserta di rumah Sakit Islam Ibnu Sina Padang pada 21 Desember. Jumlah peserta sesuai dengan usia Bank BRI saat ini,” kata Wapinwil Bagian Bisnis BRI Kanwil Padang, Edi Prawaskito, Rabu (25/12).

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan Wapinwil bagian Bisnis BRI Kanwil Padang, Misnadin dan Edi Prawaskito kepada orangtua peserta khitanan massal dengan total bantuan sebesar Rp140.460.000. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Pengurus YBM Kanwil Padang, Penheri, Eko Jadi Roso dan Desrizon. Selain itu juga hadir Direktur RSI Ibnu Sina Padang yang diwakili dr. H Erwan Bardam.

Di hari yang berbeda semarak berbagi dalam rangka serba serbi HUT BRI dilaksanakan Santunan Pekerja Dasar dan Apresiasi Purnabakti dilantai 1 BRI Kanwil Padang (17/12).

Bantuan secara simbolis diserahkan Pinwil BRI Padang, Syamsul Arifin dan didampingi Wapinwil Bisnis, Edi Prawaskito kepada pekerja dasar dengan total Bantuan sebesar Rp37.700.000, untuk 124 pekerja dasar.

Selanjutnya acara santunan apresiasi kepada Purna Bakti dengan total bantuan sebesar Rp239.500.000, terdiri dari bantuan dalam bentuk Brizzi dan Alat Kesehatan.

“Ucapan terimakasih dari para penerima manfaat Semoga YBM BRI dan Bank BRI semakin maju dan jaya dalam menjalankan tugasnya kedepan,” tutur Wildawati. (hen)