Pengurus PWRI Kota Pariaman Dilantik

Pengurus PWRI Kota Pariaman

Pariaman – Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sumbar Syafrizal Ucok melantik kepengurusan PWRI Kota Pariaman periode 2024- 2029 di rumah dinas walikota, Rabu (11/9). Pelantikan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PWRI ke 62.

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setdako Pariaman, Sadrianto mengatakan, hendaknya peringatan HUT PWRI ini, melahirkan sebuah entitas yang tak hanya menjadi organisasi, akan tetapi juga menjadi simbol pengabdian dan kebersamaan yang terhimpun dalam wadah PWRI Kota Pariaman, dan besar harapan kami agar kedepannya PWRI semakin maju.

“Atas nama pribadi dan Pemerintahan Kota Pariaman, saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PWRI, semoga di usia yang ke 62 tahun ini dapat memotivasi semangat agar para pensiunan PNS, senantiasa dapat memposisikan diri sebagai pengayoman dan penyejuk dalam masyarakat,” tukasnya.

PWRI ini adalah contoh nyata, bentuk pengabdian yang tiada batas, dari para senior kita purna ASN dalam memberikan kontribusinya bagi masyarakat, sesuai dengan tema yang diusung tahun 2024 ini Dengan Semangat Baru, PWRI Berdaya, Sejahtera dan Bermartabat” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, bertepatkan juga dengan pelantikan Pengurus PWRI Kota Pariaman periode 2024-2029. Pengukuhan pengurus periode 2024-2029 dapat dijadikan sebagai suatu momentum untuk koreksi dan evaluasi tentang perkembangan aktivitas organisasi.

Pengurus PWRI Kota Pariaman periode 2024-2029, Ketua dijabat oleh Rasyid, Sekretaris Jafreki dan Bendahara Mirdawati. Untuk Wakil Ketua I sampai IV, antara lain Bukhari, Khaidir, Lanefi dan Mahyareti. Sedangkan untuk Wakil Sekretaris I Zahirma, Wakil Sekretaris II Hasan Basri, Wakil Bendahara Rosmani dan dengan 6 Bidang Kerja yang ada. (agus)