Manajemen Semen Padang FC Pecat Hendri Susilo

Hendri Susilo

Padang – Setelah menjalani evaluasi pasca laga terbaru, Manajemen dan tim pelatih Semen Padang FC (SPFC) mengumumkan Head Coach Hendri Susilo resmi berpisah dengan klub. Keputusan ini disepakati bersama dalam rapat yang digelar pihak manajemen dan pelatih.

“Setelah rapat evaluasi, kami dan Coach Hendri sepakat untuk berpisah. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan dedikasi Coach Hendri selama memimpin tim,” ujar pernyataan resmi dari manajemen SPFC melalui instagram.

Dalam beberapa pertandingan ke depan, tim Kabau Sirah akan dipimpin caretaker Hengki Ardiles hingga pelatih kepala baru diumumkan. Hengki, yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih, akan memegang kendali sementara untuk menjaga stabilitas tim.

“Semoga Coach Hendri selalu sukses dalam karier selanjutnya, dan kami doakan yang terbaik untuk langkah ke depannya,” tambah pernyataan tersebut.

Hendri Susilo bergabung dengan Semen Padang FC dengan harapan membawa perubahan positif bagi tim. Namun, setelah melalui berbagai pertandingan dan evaluasi, baik pihak manajemen maupun pelatih memutuskan bahwa perpisahan adalah langkah terbaik bagi kedua belah pihak. (r)