DPRD Kirim Tiga Nama Jadi Pj. Walikota Pariaman ke Kemendagri

Pariaman – Sekaitan akan berakhirnya masa Jabatan Pj. Walikota Roberia 11 Oktober 2024 mendatangkan, DPRD Kota Pariaman telah mengirimkan tiga nama untuk di usulkan ke Kemendagri RI.

Ketua Sementara DPRD Kota Pariaman, Muhajir Muslim menjelaskan adapun tiga orang yang diusulkan yakni Indra Sakti Sekwan DPRD Kota Pariaman, DR. Roberia Pj Walikota Pariaman saat ini dan Rosyail, salah seorang Kadis di Sumbar.
Pengusulan ketiga nama ini, kata Muhajir Muslim telah dilakukan dalam rapat pleno DPRD. Nama- nama tersebut telah di sampaikan ke Kemendagri.
“Ketiga nama Pj. Walikota Pariaman, untuk masa 11 oktober sampai terpilih walikota definitif. Sekretariat DPRD telah mengirimnya ke Kemendagri, ” ucap Muhajir Muslim ketika dihubungi, Senin (16/9).
Ditempat terpisah Pj. Sekdako Pariaman Yaminu Rizal juga menyebut untuk satu tahun masa jabatan Pj. walikota akan berakhir pada 11 Oktober mendatang. ” Roberia pada 11 Oktober telah genap satu tahun menjabat . Kita tidak tahu, apakah pemerintah pusat masih memberikan amanah kepadanya atau tidak,” ucapnya beberapa waktu lalu. (agus)