Hidayat Bertemu dengan Purnawirawan, Janji Siap Jaga Amanah Rakyat untuk Kota Padang

PADANG – Calon Wakil Wali Kota Padang, Hidayat, menggelar silaturahmi dengan puluhan purnawirawan TNI Angkatan Darat. Sambutan hangat, mengiringi kedatangan Hidayat yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sumatera Barat dua periode itu.

Hidayat yang merupakan kader terbaik Partai Gerindra dan pilihan Prabowo Subianto itu, menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk menyerap semangat dan energi dari para purnawirawan TNI AD. “Tidak diragukan lagi, para purnawirawan ini memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap bangsa dan negara. Mereka adalah sosok yang disiplin, bertanggung jawab, dan siap berkorban demi menjaga keutuhan NKRI,” kata Hidayat.

Ia berharap, energi dan semangat yang dimiliki oleh para purnawirawan dapat terus mendampingi dirinya dan pasangan calon wali kota, Hendri Septa, dalam menjalankan tugas jika terpilih memimpin Kota Padang. “Kami berharap dukungan dari bapak-bapak purnawirawan ini terus berlanjut. Insya Allah, ini akan menambah kekuatan mental dan moral kami dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin daerah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Hidayat juga menyebutkan bahwa dukungan dari para purnawirawan sejalan dengan semangat yang diusung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga seorang jenderal purnawirawan TNI AD. “Amanah untuk memimpin dan melayani masyarakat adalah tugas berat, namun dengan spirit yang kita serap dari para senior purnawirawan, kami yakin bisa menjalankan tugas dengan baik,” tutup Hidayat. (*)