Bank Nagari Gelar Sosialisasi Business Matching

 Divisi Usaha Syariah Bank Nagari dan Bank Nagari Cabang Painan bersama OJK Sumbar dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Business Matching dalam program TPAKD Ekosistem Keungan Inklusif (EKI) di Nagari Surantih, Kecamatan Sutera, kemarin. (ist)

PAINAN-Divisi Usaha Syariah Bank Nagari dan Bank Nagari Cabang Painan bersama OJK Sumbar dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Business Matching dalam program TPAKD Ekosistem Keungan Inklusif (EKI) di Nagari Surantih, Kecamatan Sutera, kemarin.

Sosialisasi Business Matching dalam program TPAKD Ekosistem Keungan Inklusif (EKI) di Nagari Surantih itu dibuka Asisten II Setdakab Pesisir Selatan, Mimi Riarty Zainul.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemimpin Divisi Usaha Syariah Bank Nagari, Heri Fitrianto, Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Helfiyanrika.

Selanjutnya, hadir Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pesisir Selatan, Madrianto, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Afriman Julta, Camat Sutera, Dailipal dan stakeholder lainnya.

Kegiatan yang berlangsung satu hari tersebut diikuti oleh peserta dari UMKM petani/peternak di Kabupaten Pesisir Selatan.

Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika mengatakan, melalui business matching ini, peserta diharapkan mengetahui produk dan layanan jasa keuangan Bank Nagari serta mampu menggunakan produk dan layanan jasa keuangan sesuai kebutuhan usahanya.

Selain itu peserta diharapkan terus berinovasi untuk mengembangkan usahanya di era digital ini melalui dukungan layanan digital Bank Nagari.

Sementara itu Asisten II Setdakab Pesisir Selatan, Mimi Riarty Zainul mengapresiasi Bank Nagari yang menyelenggarakan Sosialisasi Business Matching dalam program TPAKD Ekosistem Keungan Inklusif (EKI) di Nagari Surantih tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini peserta mengetahui produk dan layanan jasa keuangan Bank Nagari serta mampu menggunakan produk dan layanan jasa keuangan sesuai kebutuhan usahanya. Selanjutnya, peserta mampu berinovasi untuk mengembangkan usaha di era digital ini melalui dukungan layanan digital Bank Nagari, ” tuturnya. (son)