Jadi Pembina Upacara, Pjs Bupati Motivasi Siswa SMPN 3 Sijunjung

Sijunjung – Penjabat sementara Bupati Sijunjung Maifrizon sebagai pembina upacara bendera di SMPN 3 Sijunjung didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Puji Basuki, Kabid SMP Mauvidar dan Camat Kupitan Zainuddin, Senin (30/9/2024).

Pjs.Bupati Sijunjung Maifrizon juga sebagai alumni SMPN 3 Sijunjung yang ketika itu SMP ini bernama SMP Padang Sibusuk

Dalam amanatnya Maifrizon, memberikan motivasi kepada para siswa/siswi SMPN 3 Sijunjung agar belajar yang rajin. “Kelak kalianlah yang jadi calon pemimpin di negeri ini, jangan sampai tinggalkan sholat, buatlah rasa bangga orang tua kalian dengan prestasi-prestasi yang gemilang, disiplin adalah kunci keberhasilan,” katanya.

Selain memberikan motivasi belajar, ia juga menyampaikan banyak cerita tentang pengalamannya sewaktu masih kecil hingga bisa diamanahkan menjadi Penjabat sementara Bupati Sijunjung 2024.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih buat semua guru yang telah mendidik murid – murid dengan penuh keihklasan, sabar dan penuh disiplin yang menjadi kunci dari segala bidang.

“Kita berharap agar semuan komponen masyarakat bisa berkolaborasi dengan Kepala Sekolah dan segenap para Guru agar bisa meningkatkan mutu sekolah,” tutupnya. (rnl)