Beli New Honda BeAT Series di Menara Agung, Diskon Rp222 Ribu

Sales PT Menara Agung memberikan potongan harga sebesar Rp 222 Ribu setiap pembelian Honda BeAT. (*)

Padang – PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat memberikan promo menarik untuk konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian sepeda motor New Honda BeAT Series.
Mengangkat tema Octo Fest Menara Agung memberikan potongan harga sebesar Rp 222 Ribu setiap pembelian Honda BeAT.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto Cindra, mengatakan program ini berlangsung hingga akhir bulan Oktober ini saja. Pihaknya akan memberikan potongan harga bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor New Honda BeAT Series.

Program yang ditawarkan ini berlaku untuk umum baik pembelian dengan cara cash maupun credit.

All New Honda BeAT series dibekali dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan optimal. Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur-fitur yang mumpuni yaitu Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor, sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS), rangka dengan teknologi terbaru yaitu Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang membuat motor ini lebih ringan, lincah dan mudah dikendalikan disegala kondisi, dan juga dibekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter. All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya.

“Ayo buruan datangi seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Payakumbuh, Kabupaten 50 Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kerinci. Jangan sampai kelewatan, promo ini berlaku sampai akhir bulan ini saja,” ucap Yohanes. (109)