‘Warga Durian Ratus : Terimakasih pak Hidayat Jalan Kami Bagus’

PADANG – Jumat berkah, Calon Wakil Walikota Padang, Hidayat meninjau secara langsung proses lanjutan betonisasi jalan lingkungan di Durian Ratus, Kota Padang. Kedatangan Mantan Anggota DPRD Sumbar itu disambut antusias warga Durian Ratus. Mereka mengucapkan terima kasih karena jalan menuju kediamannya masing-masing sudah di beton, sehingga tak ada lagi becek-becek ataupun air hujan yang tergenang di jalan menuju rumah mereka.

“Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih sudah ada pengecoran jalan menuju komplek. Dengan adanya betonisasi banyak sekali bermanfaat bagi kami. Akses jalan kami lancar dan tak ada lagi jalan berlobang yang digenai air apabila hujan,” kata Ketua RT 02 Komplek Grand Batara Febrianto.

Pada kesempatan itu, Hidayat pun merasakan bahagia, karena dana aspirasi selama menjadi Anggota DPRD Sumbar 2019 – 2024. “Saya selaku mantan anggota DPRD Sumbar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Tata Ruang dan Permukiman Provinsi Sumbar telah melaksanakan apa yang menjadi usulan betonisasi yang berasal dari aspirasi masyarakat,” ucap Hidayat seraya menyebutkan masyarakat sangat antusias, mendukung dan mensupport program-program dari pemerintah.

“Salah satu bentuk antusiasnya adalah dengan tidak mengganggu program pembangunan infrastruktur dari pemerintah. Selain itu, mereka juga melayani pekerja dengan baik,” ucap Hidayat yang merasakan bahagia, karena dana aspirasinya sebagai wakil rakyat yang duduk di parlemen bisa bermanfaat bagi orang banyak. Ke depan, program betonisasi ini akan menjadi skala prioritas Hidayat bersama Hendri Septa, Calon Walikota Padang. (*)