Masyarakat Puas Dengan Pelayanan RSUD Sungai Dareh Dharmasraya

DHARMASRAYA – Upaya pelayanan kesehatan berkualitas yang dilakukan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan jajaran Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sungai Daerah menuai hasil sangat baik.

Dimana masyarakat mengaku puas dengan pelayanan medis di RSUD plat merah tersebut. Hal ini terungkap saat Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan melaksanakan kunjungan mendadak ke lokasi pelayanan kesehatan itu, Senin (7/10/2024).

Kunjungan ini bukan yang pertamakalinya, beberapa waktu lalu bupati pilihan rakyat ini juga melakukan hal yang sama.

Mengkonfirmasi langsung kepada pasien dan keluarga pasien atas pelayanan RSUD Sungai Dareh.

Pasien dan keluarga pasien mengaku puas terhadap pelayanan kesehatan yang mereka dapatkan.

“Terimakasih pak bupati, terimakasih pemerintah daerah,” ucap salah seorang keluarga pasien bernama, Nofiartia.

Ia menambahkan, meski dirinya berobat menggunakan BPJS tetap mendapatkan pelayanan yang sama dengan pasien yang tidak memakai BPJS.

“Alhamdulillah pelayanan disini baik, perawat nya juga baik,” pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Direktur RSUD, Sartinovita, S.Si. Apt.M.KM dan beberapa orang petugas kesehatan lainnya. Bupati Sutan Riska meninjau langsung ke ruang rawat inap, dan ruangan poli.

Pada kesempatan itu Sutan Riska berpesan kepada keluarga pasien dan pasien untuk menyampaikan langsung keluhan.

“Jika ada keluhan pelayanan yang kurang baik langsung laporkan kepada saya. Disini juga ada direktur RSUD dan perawat, agar dapat kami benahi yang kurang baik tersebut,” terang Sutan Riska.

Rasa puas atas pelayanan RSUD Sungai Dareh juga disampaikan oleh sejumlah keluarga pasien lainnya dalam kegiatan kunjungan Bupati Sutan Riska.