Ditemui PWI Sijunjung, Pj Bupati Jalin Komunikasi dengan Smua Pihak

Sijunjung – Dalam mengemban tugas dan dipercaya sebagai penjabat sementara Bupati Sijunjung, Maifrizonberupaya menjalankan tugas dan tanggungjawab semaksimal mungkin sesuai dengan kewenangan yang diberikan. Sejak dilantik dua pekan lalu, putra Nagari Padang Sibusuk ini langsung menjalin komunikasi dengan semua pihak.

Tekad utama Kadispora Provinsi Sumbar ini, dapat menjalankan tugas dan menggiring Pilkada yang damai aman terkendali dan sukses.

“Alhamdulillah secara bertahap kita sudah menjalin dan melakukan komunikasi kepada semua pihak, sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” ujar sosok yang bersahabat ini mengawali perbincangannya dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sijunjung, Senin (7/10/24) di ruang kerja bupati.

Dalam perbincangan dengan pengurus PWI yang diketuai Mashariyanto, didampingi, Bendahara Delmali, Ketua SIWO PWI Sijunjung, Ali Imran, bersama anggota, Ronal, Wati Zahra dan Penasehat Rusli Jawaher, Datuak Malintang Bumi, banyak hal yang didiskusikan termasuk pelaksanaan Pilkada 27 November mendatang.

Kedatangan pengurus setempat, selain mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas, PWI berharap dalam masa yang relatif singkat ini adanya kesan yang berharga dari Pjs bupati ditinggalkan untuk jadi kenangan buat PWI. ” Sampai sekarang PWI belum mempunyai kantor yang definitif, ” sebut Mashariyanto.

Menanggapi berbagai hal dalam pertemuan itu, Pjs. Bupati akan mencoba mensiasati dan mengkomunikasikan bersama Sekda dan Kabag Umum. ” Terimakasih banyak atas kunjungan dan berbagai masukan. Khusus masalah kantor PWI nanti akan dibicarakan bersama Pak Sekda dan Kabag Umum. Bagaimana hasilnya nanti akan saya kabari, ” ujara Maifrizon. (rnl)