Miko Kamal Kawal Hendri Septa-Hidayat sebagai “Orang Hukum”

PADANG – Pengacara senior dan ternama Miko Kamal, menjadi bagian dari “pengawal” pasangan Padang Hebat, Hendri Septa-Hidayat. Miko Kamal and Assosiates menyebut dirinya sebagai “orang hukum” Hendri Septa-Hidayat. Tim jni menyediakan kanal khusus bagi masyarakat dan relawan.

“Kontestasi Pilkada Serentak 2024 harus dikawal dan diawasi dengan baik oleh setiap pasangan calon walikota dan wakil walikota. Hal ini bertujuan agar terciptanya kepastian hukum,” ucap Miko Kamal didampingi Pengacara Rahmat Fikri Z, Hamda dan Yola dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (10/10/1024).

Saat ini, Pilkada serentak 2024 telah memasuki tahap pelaksanaan masa kampanye yang dimulai dari 25 September sampai 23 November 2024. Dalam mengarungi masa kampanye, tentu terdapat kemungkin terjadinya beberapa pelanggaran yang dilakukan pihak-pihak tertentu.

“Menghadapi potensi banyaknya pelanggaran dalam konstestasi Pilkada Kota Padang 2024, kami ‘Orang Hukum’ Hendri Septa – Hidayat menyediakan kanal khusus bagi masyarakat dan relawan dengan menghubungi nomor Whatsapp ‘Orang Hukum’ Hendri Septa – Hidayat di nomor 082284905904,” ucapnya.

Setelah menghubungi, masyarakat membuat ringkasan kejadian melalui nomor whatsapp (WA) atau melalui link Google formulir yang tersedia. “Selain melalui mekanisme di atas. Masyarakat yang menemukan adanya pelanggaran dalam pelaksanaan Pilkada Kota Padang 2024 bisa mendatangi dan/atau membuat laporan ke Posko ‘Orang Hukum’ Hendri Septa – Hidayat di Jl. Permindo Nomor 61, Kota Padang,” tegasnya lagi. (*)