Braditi Moulevey: Kemenangan Mahyeldi-Vasko di Pilgub Harga Mati

Braditi Moulevey

 

Padang – Wakil Ketua Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko Ruseimy dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Braditi Moulevey mengatakan, kemenangan pasangan tersebut di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar) 2024 adalah harga mati.

Hal tersebut disampaikan oleh Braditi Moulevey dalam Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra Kota Padang yang dilaksanakan di Hotel Axana, Sabtu (12/10/2024) siang.

“Padang menjadi perhatian khusus karena statusnya sebagai Ibukota Sumbar, bagaimanapun kemenangan Mahyeldi-Vasko di Pilgub Sumbar dan Hendri Septa-Hidayat untuk Pilkada Padang merupakan harga mati,” kata Moulevey yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar.

Pasangan Mahyeldi-Vasko, kata Moulevey, adalah calon terbaik dan langsung diusung oleh Presiden Indonesia terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

“Manfaatkan momen ini untuk pembangunan Sumbar yang lebih cepat. Ketika pemimpin di daerah dan pusat itu linear atau sejalan, maka pembangunan itu akan bisa terealisasi dan bisa lebih cepat terlaksana. Sehingga, tagline Gerak Cepat untuk Sumbar itu sudah pas untuk pasangan ini,” katanya.

Selain itu, kata Ketua DPW Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta tersebut, seluruh pendukung pasangan Mahyeldi-Vasko diminta untuk tidak takut atau minder mengkampanyekan Cagub-Cawagub Sumbar nomor urut 1 tersebut.

“Jangan takut dan jangan ragu. Sampaikan pesan ini kepada semua orang, rekan, sanak famili, keluarga bahwa pasangan Mahyeldi-Vasko merupakan calon terbaik saat ini untuk memimpin Sumbar lima tahun ke depan. Gerindra tidak pernah kehabisan kader terbaiknya,” katanya.

“Sampaikan hal ini kepada seluruh orang, jangan memilih pemimpin yang belum terlihat kinerjanya. Namun pilihlah calon yang sudah tampak kinerjanya, contohnya Andre Rosiade, sudah banyak yang beliau lakukan untuk Sumbar,” sambung Moulevey.

Pada kesempatan itu, Moulevey juga menyampaikan salam hormat dan takzim dari Ketua DPD Gerindra Sumbar, H Andre Rosiade dan berpesan secara khusus agar memenangkan pasangan Mahyeldi-Vasko di Pilgub Sumbar dan Hendri Septa-Hidayat di Pilwako Padang. (*)