Jadikan Padang, Kota Metropolitan Maju dan Berkelanjutan

PASLON HEBAT NOMOR URUT 3 HENDRI SEPTA - HIDAYAT

PADANG – ‘Kami ingin menjadikan Kota Padang sebagai Kota metropolitan yang maju dan berkelanjutan,’. Itu disampaikan Calon Walikota Nomor Urut 3 Hendri Septa ketika bersilaturahmi dengan masyarakat di Jalan Parak Kopi Nomor 4 RT 002/RW 010 Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara, Jumat (11/10.2024).

Pada kesempatan itu, Hendri Septa menceritakan pencapaiannya selama diamanahkan sebagai Walikota Padang menggantikan pasangannya sebelumnya Mahyeldi Ansharullah yang resmi menjadi gubernur. “Saya dilantik secara otomatis naik menjadi Walikota Padang pada 7 April 2021. Dan dalam waktu 2,5 tahun, semua program unggulan berhasil saya selesaikan 100 persen. Bahkan melebihi target,” tegas Hendri Septa seraya menceritakan kesuksesannya membangun enam koridor baru Trans Padang yang menghubungkan seluruh kawasan di Kota Padang.

“Cukup dengan membayar Rp3.500 kemana saja asalkan di dalam Kota Padang, sudah bisa menikmati bus nyaman aman lengkap dengan AC,” ucap Hendri Septa seraya menjelaskan jaringan koridor Trans Padang faktor pendukung keberadaan infrastuktur dan sarana transportasi yang sangat memadai menuju Padang sebagai kota metropolitan yang maju dan berkelanjutan.

Hendri Septa menjelaskan Kota metropolitan juga identik dengan kawasan perkotaan yang terdiri dari kawasan perkotaan inti dengan kawasan perkotaan sekitarnya yang memiliki keterkaitan fungsional, dan dihubungkan dengan sistem jaringan prasarana wilayah terintegrasi.

Kelak, impiannya yang akan diwujudkan jika diberikan amanah kembali bersama pasangan hebatnya, Hidayat, ia ingin menjadikan Kota Padang sebagai kota metropolitan yang maju dan berkelanjutan. Jika dahulu ia berhasil mewujudkan semua program unggulan dalam waktu 2,5 tahun. Sekarang bersama pasangan hebatnya, Hendri Septa – Hidayat mampu lebih memberikan fakta kerja nyata kepada masyarakat.

Apalagi pasangannya Hidayat merupakan Anggota DPRD Sumbar selama dua periode. Tak hanya itu, Hidayat merupakan kader Partai Gerindra yang dinilai low profile dikenal masyarakat. “Kami berdua tipenya orang pekerja keras. Insha allah jika diberikan amanah kami mengekspresikan secara langsung janji-janji dalam dengan kerja fakta nyata,” ucap Hendri Septa kader PAN, satu-satunya putra daerah Kota Padang yakni Pauh yang jika diberikan amanah oleh masyarakat sebagai Walikota bersama Hidayat Wakil Hebatnya, akan banyak pembangunan-pembangunan di Kota Padang. (*)