Padang  

Perumda AM Kota Padang Gerak Cepat Atasi Kebocoran Pipa dari Laporan Warga

Kebocoran yang terjadi di dekat Sekolah Dasar (SD) Negeri 06 Padang Besi, Rabu (16/10/2024) pagi. Laporan masuk dari salah seorang warga daerah tersebut sekitar pukul 07.00 WIB.Ist

PADANG – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang bergerak cepat tanggapi laporan terkait kebocoran pipa yang terjadi di lapangan.

Hal ini terlihat dari beberapa laporan yang disampaikan masyarakat ke nomor Humas Perumda AM terkait kebocoran pipa di komplek perumahan atau bahu jalan.

Seperti kebocoran yang terjadi di dekat Sekolah Dasar (SD) Negeri 06 Padang Besi, Rabu (16/10/2024) pagi. Laporan masuk dari salah seorang warga daerah tersebut sekitar pukul 07.00 WIB.

Menanggapi laporan, petugas lapangan langsung melakukan perbaikan. Tim lapangan ini sampai di lokasi setengah jam setelah mendapat laporan.

“Kita langsung turunkan petugas ketika mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya kebocoran pipa,”

“Petugas stanby kapan saja, karena kebocoran pipa tidak bisa diprediksi dan terjadi kapan saja,” ujar Kepala Sub Bagian Humas dan Protokoler Perumda AM Padang, Noviardi Zein.

Ia berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan laporan menyangkut adanya kebocoran pipa sehingga Perumda AM Padang cepat melakukan perbaikan.

“Kita berterimakasih tentunya kepada warga yang melapor. Sebab, kebocoran yang terjadi tentunya akan berdampak pada pelayanan dan aktivitas warga juga,” pungkasnya. (yuke)