MTQ Tingkat Pessel, Khafilah Kecamatan Koto IX Tarusan Dilepas

Pengukuhan dan melepas pemberangkatan khafilah MTQ tingkat Pesisir utusan Kecamatan Koto XI Tarusan dilakukan di aula kantor camat setempat, Minggu (20/10). (ist)

PAINAN-Pengukuhan dan melepas keberangkatan khafilah MTQ tingkat Pesisir Selatan ke 41 utusan Kecamatan Koto XI Tarusan dilakukan di aula kantor camat setempat, Minggu (20/10).

Pengkuhan dan melepas keberangkatan kafilah tersebut dihadiri Camat Koto XI Tarusan, Nurlaini, Kepala KUA, Fauzi Dharma, Forkopimca, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Kepala KUA Kecamatan Koto XI Tarusan, Fauzi Dhamra pada kesempatan itu berharap khafilah MTQ Koto XI Tarusan nantinya sehat selalu selama MTQ dan membawa harum nama Kecamatan Koto XI Tarusan.

Selanjutnya dapat memberikan penampilan terbaik hingga hasil yang baik nantinya. “Kami yakin dengan potensi khafilah dan latihan maksimal akan berdampak kepada hasil yang efisien nantinya, ” kata Fauzi.

Camat Koto XI Tarusan, Nurlaini menyampaikan dengan hikmah dan penuh harap kedepannya selama proses MTQ berlangsung nantinya di Kecamatan Sutera khafilah Tarusan mampu memberikan potensi terbaik dan tampil dengan sungguh-sungguh.

Pasalnya, kafilah sudah melakukan latihan maksimal sebelum pemberangkatan dan perlombaan. Tetap utamakan adab dengan baik dan tampilkan dengan penampilan terbaik, ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia, H. Nasra Tasar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan pendamping khafilah yang ikut ke Kecamatan Sutera.

“Kami yakin panitia dan pendamping memberikan pelayanan terbaik kepada khafilah, dan semoga Kecamatan Koto XI Tarusan membawa harum nama kecamatan serta mendapatkan hasil terbaik nantinya, ” kata Nurlaini. (son)