Dinas Sosial Didampingi Babinsa Antarkan Bantuan Korban Tertimpa Pohon

Dinas Sosial P3A Padang Pariaman di dampingi Babinsa Koramil 07/Pauhkambar, Serda. Darra Hendra Mulia menyerahkan bantuan kepada keluarga Ali Umar yang rumahnya tertimpa pohon beberapa hari lalu. (agussuryadi)

PARIK MALINTANG – Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Kodim 0308/Pariaman, Serda Darta Hendra Mulia mendampingi Dinas Sosial P3A Padang Pariaman dalam mengantarkan batuan kepada korban yang rumahnya tertimpa pohon kelapa saat angin kencang beberapa hari Lalu.

Bantuan itu diberikan kepada Ali Umar, warga Nagari Manggopoh Palak Gadang Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Senin (17/2) oleh Dinas Sosial P3A Padang Pariaman.

Batuan diserahkan Kabid Dinsos P3A Aprizondi didampingi Babinsa Serda Darta Hendra Mulia, Kasi Dinsos P3A dan Staf PKH Ulakan Tapakis, Walinagari Manggopoh Palak Gadang Ulakan dan jajaranya.

Babinsa Serda Darta Hendra Mulia menyampaikan batuan yang diberikan berupa sembako. Babinsa mengingatkan warga yang mendapatkan bantuan ini supaya dapat mengunakannya dengan sebaik baiknya.

Diungkapkannya, Babinsa tugasnya di tengah masyarakat banyak ragam. Bahkan sebanyak macam profesi warga di wilayah binaannya. Terutama sekali yang menyangkut masalah ekonomi dan ketertiban, keamanan dan kenyaman warganya.

Dengan dasar itulah, Babinsa dituntut harus mampu menjalin komunikasi dengan warga binaannya. Melalui komunikasi itu akan diketahui persoalan apa yang ada di tengah masyarajat yang terjadi. (agus)