Main di Pantai Bocah Sembilan Tahun Tenggelam di Pariaman

Ilustrasi. (ist)

Pariaman-Rahmadi Ilahi (9) warga Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah tenggelam di dekat lokasi pembangunan Masjid Terapung, Muaro Pariaman, Jum’at (10/4). Bocah naas ini teenggelam sekira pukul 16.00 WIB. Kini Tim BPBD dan lainnya masih melakukan pencarian korban.

Kalaksa BPBD Pariaman, Azman mengatakan, sejak diterima informasi tentang adanya anak yang sedang mandi-mandi di pantai tenggelam, petugas BPBD Kota Pariaman dan petugas lain langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Menurut informasi, Rahmadi sedang asik mandi di pantai Muaro, persis dekat lokasi pembangunan Masjid Terapung sekira pukul 16.00 WIB. Ia mandi di pantau bersama lima temannya. Tiga temannya duluan pulang, tinggal Ia bersama satu orang temannya lagi masih mandi.

Sekira pukul 17.00 WIB, ia bersama temannya itu tenggelam. Masyarakat yang berada di lokasi memberikan bantuan. Hanya temannya yang bisa diberikan pertolongan, sedangkan Rahmadi tidak. “Sampai malam, tim BPBD dan lainnya masih melakukan pencarian,” pungkas Azman. (Agus)